Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lenovo Siapkan Ponsel dengan Baterai Tahan Lama

Kompas.com - 11/11/2012, 07:01 WIB

lenovo Ponsel Lenovo LePhone K800


KOMPAS.com
- Lenovo dikabarkan sedang menyiapkan ponsel Android tipe P770 yang dibekali baterai berkapasitas 3.500mAh. Jika benar demikian, P770 akan menjadi smartphone dengan daya baterai paling tahan lama.

Spesifikasi itu beredar di situs web teknologi PhoneArena. Kapasitas baterai sebesar itu akan menopang kinerja prosesor dual-core MediaTek MT6577 dan RAM 1GB, yang dibenamkan di ponsel Lenovo P770.

Produsen asal China ini berencana memasang sistem operasi Android 4.1 (Jelly Bean), kamera 8MP, dan layar 4,5 inci jenis QHD beresolusi 960 x 540 pixel.

Kapasitas 3.500mAh mengalahkan baterai yang digunakan pada Motorola Droid Razr Maxx HD dengan 3.300mAh, dan Galaxy Note II dengan sebesar 3.100mAh.

Kapasitas baterai yang besar kini menjadi kebutuhan bagi smartphone ataupun tablet, yang memiliki resolusi layar besar dan mendukung koneksi data Long Term Evoluition (LTE). Terlebih, jika perangkat tersebut sering digunakan untuk aktivitas multimedia. Karena itulah, para produsen meningkatkan kapasitas baterai agar daya hidup sebuah perangkat makin panjang.

PhoneArena.com Ponsel Android Lenovo P770, dibekali dengan baterai berkapasitas 3.500mAh

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com