3.600 iPad Mini Dicuri di Bandara New York

Kompas.com - 17/11/2012, 10:18 WIB
EditorReza Wahyudi

Apple Apple iPad Mini


KOMPAS.com - Sebanyak 3.600 unit komputer tablet iPad Mini dicuri oleh sekelompok pencuri di bandara John F. Kennedy, New York, AS, Senin (12/11/2012). Para pencurinya lolos dari petugas keamanan.

Aksi pencurian dilakukan menjelang tengah malam. Kuat diduga, para pencuri bekerjasama dengan orang dalam bandara untuk memuluskan aksi. Ada petugas bandara yang membiarkan pencuri masuk dan keluar dari kargo tempat penyimpanan iPad Mini.

Nilai ribuan iPad Mini itu diprediksi mencapai 1,5 juta dollar AS atau Rp 14,4 miliar. Saat ini, otoritas setempat saat ini sedang menyelidiki kasus ini.

iPad Mini yang baru tiba dari China itu rencananya akan dipasarkan ke beberapa kota di Amerika Serikat. Tablet yang dicuri merupakan versi 16GB, 32GB, dan 64GB, tersedia dalam pilihan warna putih dan hitam.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X