Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BlackBerry 10 Terlihat Bersama Bold 9700

Kompas.com - 21/11/2012, 17:43 WIB

KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu, Research in Motion (RIM) telah mengumumkan akan meluncurkan smartphone dengan sistem operasi BlackBerry 10, pada 30 Januari 2013 mendatang.

RIM pun berjanji, perangkat BlackBerry dengan BB10 segera tersedia segera setelah acara peluncuran tersebut. Ini berarti, perangkat tersebut baru akan tersedia paling cepat pada Februari 2013.

Namun, tak perlu menunggu selama itu untuk melihat seperti apa wujud dari smartphone BlackBerry 10 tersebut. Seperti dilansir CrackBerry, salah satu model BB10 yang akan diluncurkan RIM tahun depan kembali bocor dan tersebar di internet.

Perangkat tersebut adalah BlackBerry 10 seri L yang memang paling sering foto-fotonya bocor di internet.

BlackBerry seri L merupakan ponsel dengan layar sentuh sepenuhnya (full touchscreen), tidak memiliki keyboard fisik seperti umumnya ponsel BlackBerry.

Pada "kebocoran" kali ini, BlackBerry seri L ini terlihat berdampingan dengan BlackBerry Bold 9700. Sebelumnya, ponsel seri ini pernah juga disandingkan dengan iPhone 5.

Berikut foto-foto yang tersebar di internet tersebut:

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com