Advertorial

Koneksi Makin Cepat, Memori Makin Besar

Kompas.com - 22/11/2012, 11:37 WIB
Editoradvertorial

Kebutuhan kita akan kecepatan mendapatkan informasi saat ini sudah terpenuhi dengan hadirnya 3 produk baru dari Smartfren yaitu New Smartfren Andromax Tab 7.0, Smartfren Andromax-i dan Smartfren USB Modem WiFi.

Akses informasi yang cepat tidak akan membuat kita tersesat, misalnya saja informasi soal keadaan jalan raya pada jam pulang kantor. Bayangkan apabila koneksi kita lelet pada saat mengakses internet atau sosial media, akan dengan mudah kita salah memilih jalur pulang karena kurangnya informasi lalu lintas yang kita dapat.

Coba bayangkan juga apabila kita sedang mengukuti tutorial masak namun koneksi Youtube yang kita akses putus-putus? Bisa jadi masakan kita gagal atau kita harus bersabar menunggu buffer di YouTube penuh.

Tetapi kita masih beruntung karena baru-baru ini Smartfren sebagai penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi CDMA kembali meluncurkan tiga produk terbarunya pada pameran Indocomtech lalu.

Ketiga produk tersebut adalah New Smartfren Andromax Tab 7.0, Smartfren Andromax-i dan Smartfren USB Modem WiFi.

Sistem operasi Andorid terbaru yaitu Icecream Sandwich di dalam New Smartfren Andromax Tab 7.0 dan Smartfren Andromax-i, akan memanjakan kita agar terus terkoneksi. Tak tanggung-tanggung konektivitas berteknologi CDMA EV-DO Rev yang juga ada pada kedua produk ini memungkinkan kita dapat mengakses informasi lebih cepat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sedangkan Smartfren USB Modem WiFi adalah USB Modem pertama yang didukung teknologi CDMA EV-DO Rev. B di Indonesia dan dapat kita gunakan sebagai WIFi Hotspot hingga kelima pengguna.

Selain memanjakan kita dengan koneksi cepat dan stabil, 2 dari 3 produk Smartfren ini juga telah diberi ruang yang lebih besar untuk menyimpan memori. New Smartfren Andromax Tab 7.0 saat ini mempunyai memori internal yang lebih besar hingga mencapai 8 GB.

Sedangkan Andromax-i memiliki kapasitas memori internal yang lebih besar hingga 4GB ROM dengan 512 MB RAM. Lalu, yang terakhir paket USB Modem WiFi EV-DO Rev. B dengan gratis data volume based EVO sebesar 6 GB berlaku selama 30 hari. 

“Kami senang bisa memperkenalkan rangkaian lini smartphone dan USB modem terbaru yang dirancang untuk memudahkan pengguna yang ingin selalu terkoneksi melalui beragam fitur yang mendukung aktifitas mobile mereka. Seri Smartfren Andromax dan Andromax Tab 7.0 telah menuai sukses sejak pertama kali diluncurkan beberapa  bulan lalu. Keduanya mendapat apresiasi yang positif dari masyarakat. Untuk memenuhi tingginya permintaan pasar tersebut, kami hadirkan lini produk terbarunya, yakni Andromax-i dan New Andromax Tab 7.0, “ ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Commercial Smartfren.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.