Kompas.com - 23/11/2012, 08:32 WIB
EditorWicaksono Surya Hidayat

KOMPAS.com - Dua perusahaan pengembang aplikasi game (game developer) asal Bandung, Nightspade dan Agate Studio mendapat kehormatan dengan diundang untuk mengikuti ajang "Game Connection 2012" di Paris, Prancis, 28-30 November 2012.

"Kami diundang mewakili Indonesia untuk berpartisipasi pada ajang Game Connection di Paris, rencananya berangkat 26 November nanti," kata CEO Nightspade Multi Kreasi, Dody Dharma di Bandung, Kamis (22/11/2012), seperti dikutip dari Antara.

Menurut Dody, dalam ajang tersebut mereka berkesempatan bertemu dengan para game developer ternama dari seluruh dunia yang selama ini memasok aplikasi game di dunia maya.

Tiap produsen game online pun akan memamerkan produk-produk terbaru mereka di sana. Nightspade akan memamerkan game-game, seperti Give A Dam, Don Grafitty, Taby Little Mouse, dan lainnya.

Sementara itu Agate Studio Bandung juga akan mengirimkan dua orang perwakilannya ke ajang Game Connection di Paris itu. "Alhamdulillah, kita diundang ke sana untuk turut berpartisipasi pada ajang itu, dua crew kami akan berangkat," kata Public Relations Officer Agate Studio Bima Ratio.

Menurut Bima, keberangkatan kedua game developer Indonesia asal Bandung itu didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. (ANT)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.