Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indosat Bikin Kartu Perdana Khusus BlackBerry

Kompas.com - 04/12/2012, 11:24 WIB

RIM Smartphone BackBerry buatan Research In Motion (RIM)


JAKARTA, KOMPAS.com - Operator seluler Indosat memandang pasar ponsel BlackBerry masih sangat menjanjikan di Indonesia. Karena itu, Indosat membuat Kartu Perdana Khusus BlackBerry serentak di 9 kota, Senin (3/11/2012).

Sembilan kota itu adalah Jakarta, Makasar, Medan, Denpasar, Semarang, Surabaya, Balikpapan, dan Palembang. Paket layanan BlackBerry menawarkan layanan penuh & media sosial dengan bonus telepon, SMS, internet, dan WiFi.

“Hadirnya Kartu Perdana BlackBerry ini kami harapkan dapat memenuhi harapan pelanggan dengan kebutuhan yang semakin beragam," ujar Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer Indosat, dalam siaran pers yang diterima KompasTekno.

Jangka waktu pemakaian paket BlackBerry ini meliputi harian, mingguan, dan bulanan.

Indosat jadi salah satu operator seluler di Indonesia yang melakukan uji coba perangkat BlackBerry 10. Research In Motion (RIM) akan merilis sistem operasi dan perangkat BlackBerry 10 pada 30 Januari 2013.

Perangkat BlackBerry 10 yang dirilis pada tahap awal adalah ponsel dengan papan ketik fisik format QWERTY, dan layar sentuh penuh. Produk awal ini menargetkan segmen konsumen menengah ke atas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com