Kompas.com - 04/12/2012, 11:24 WIB
EditorReza Wahyudi

RIM Smartphone BackBerry buatan Research In Motion (RIM)


JAKARTA, KOMPAS.com - Operator seluler Indosat memandang pasar ponsel BlackBerry masih sangat menjanjikan di Indonesia. Karena itu, Indosat membuat Kartu Perdana Khusus BlackBerry serentak di 9 kota, Senin (3/11/2012).

Sembilan kota itu adalah Jakarta, Makasar, Medan, Denpasar, Semarang, Surabaya, Balikpapan, dan Palembang. Paket layanan BlackBerry menawarkan layanan penuh & media sosial dengan bonus telepon, SMS, internet, dan WiFi.

“Hadirnya Kartu Perdana BlackBerry ini kami harapkan dapat memenuhi harapan pelanggan dengan kebutuhan yang semakin beragam," ujar Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer Indosat, dalam siaran pers yang diterima KompasTekno.

Jangka waktu pemakaian paket BlackBerry ini meliputi harian, mingguan, dan bulanan.

Indosat jadi salah satu operator seluler di Indonesia yang melakukan uji coba perangkat BlackBerry 10. Research In Motion (RIM) akan merilis sistem operasi dan perangkat BlackBerry 10 pada 30 Januari 2013.

Perangkat BlackBerry 10 yang dirilis pada tahap awal adalah ponsel dengan papan ketik fisik format QWERTY, dan layar sentuh penuh. Produk awal ini menargetkan segmen konsumen menengah ke atas.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.