Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Advertorial

Gratis New Smartfren Andromax Tab 7.0 Buat Kamu Yang Berani Terima Tantangan

Kompas.com - 06/12/2012, 09:30 WIB

New Smartfren Andromax Tab 7.0 adalah salah satu produk terbaru dari Smartfren dengan menggunakan konektivitas berteknologi CDMA EV-DO Rev dan sistem operasi berbasis Android terbaru, yaitu OS 4.0 Ice Cream Sandwich. Pastinya pecinta Android semakin dapat mengakses informasi lebih cepat dan stabil. Sejak diluncurkan beberapa bulan lalu, dengan suksesnya menghasilkan animo positif dari pasar Android.

Beberapa faktor penyebab kesukesan New Smartfren Andromax Tab 7.0 adalah memori internal yang lebih besar dari produk sebelumnya, serta pengembangan fitur dan teknologi terkini. Internetan pun semakin lancar dengan bundling layanan data Smartfren anti lelet. Seluruh fitur yang membutuhkan koneksi data internet akan lebih maksimal.

Harga paket New Smartfren Andromax Tab 7.0 bersama kartu perdana Smartfren ditawarkan dengan harga Rp 1.650.000 (termasuk PPN). Cukup murah karena juga mendapatkan bonus volume data 2 GB untuk pengisian pulsa pertama kali minimal senilai Rp 50.000 yang berlaku selama 30 hari.

Tapi, Kamu bisa mendapatkan New Smartfren Andromax Tab 7.0 dengan gratis sampai tanggal 25 Desember 2012. Cukup ikuti Tantangan Kwik dari Smartfren di Facebook  fan page-nya. Caranya mudah, klik ‘like’ Fanpage Smartfren di http://facebook.com/smartfren dan follow Twitter @Smartfrenworld, lalu ikuti Tantangan Kwik, sang maskot Smartfren, setiap minggunya!

Untuk menambah semaraknya kegiatan ini, Kamu bisa share keikutsertaanmu di status update Facebook kamu. Semakin banyak teman-teman Kamu tahu, semakin seru kegiatan akan berlangsung.

Kamu bisa mendapatkan hadiah mingguan karena Kwik akan memilih lima peserta yang akan mendapatkan paket menarik dari Smartfren. Jawaban paling kreatif dari semua tantangan yang diberikan akan mendapatkan hadiah utama New Andromax Tab 7.0 di akhir periode.  Segera klik di sini untuk membuktikan ketepatan Kamu menjawab Tantangan Kwik https://www.facebook.com/smartfren/app_382767561806484?ref=ts

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com