Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Besok, Telkomsel Buka "Pre-Order" iPhone 5

Kompas.com - 06/12/2012, 16:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebelum iPhone 5 resmi dipasarkan di Indonesia pada 14 Desember mendatang, operator seluler Telkomsel membuka pre-order iPhone 5 mulai Jumat, (7/12/2012).

"Ya, Telkomsel akan membuka pre-order pada 7 Desember," tutur Division Head Device Bundling and Customization Strategy Telkomsel Arif Pradetya, seraya mengatakan pemesanan bisa dilakukan secara online.

Ia juga mengatakan, harga resmi iPhone 5 dari Telkomsel bisa dilihat mulai besok. Saat ini Telkomsel sedang merancang paket bundel layanan seluler dan data untuk iPhone 5.

Telkomsel juga telah menyiapkan banyak stok kartu SIM Nano, yang digunakan pada iPhone 5. "Nano SIM lebih dari cukup. Intinya, Nano SIM yang kita punya jauh lebih banyak dari stok iPhone 5 yang dikirim Apple," ujarnya.

Bahkan, hari ini Telkomsel mendistribusikan 5.000 kartu SIM Nano.

Harga iPhone 5 tak akan jauh berbeda dengan iPhone 4S. Sekedar catatan, dahulu operator seluler menjual iPhone 4S versi 16GB dengan harga sekitar Rp 7,7 juta, versi 32GB Rp 8,8 juta, dan 64GB seharga Rp 9,9 juta.

Harga iPhone 4S dan iPhone lawas lainnya akan turun setelah iPhone 5 resmi dipasarkan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com