Rincian Skema Harga iPhone 5 dari Indosat

Kompas.com - 12/12/2012, 17:24 WIB
EditorWicaksono Surya Hidayat

Justin Sullivan/Getty Images/AFP iPhone 5

JAKARTA, KOMPAS.com - Operator seluler Indosat resmi memasarkan iPhone 5 pada Jumat, 14 Desember 2012. Indosat menjual paket bundel layanan seluler dan internet untuk iPhone 5.

Director & Chief Commercial Officer Indosat Erik Meijer, mengatakan, penjualan perdana iPhone 5 akan digelar di toko Seven Eleven Teluk Betung, kawasan pusat perbelanjaan Grand Indonesia, Jakarta. Lokasi ini dipilih karena menjadi tempat berkumpul anak muda hingga kalangan eksekutif.

"Penjualan dimulai pukul 00.01 tanggal 14 Desember 2012," kata Erik dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (12/11/2012).

Selain itu, penjualan perdana juga digelar di Seven Eleven Bintaro, Jakarta serta gerai Indosat di Cilandak Town Square dan Gandaria City, Jakarta.

Indosat menyediakan stok sebanyak 1.000 unit iPhone 5. 250 unit sudah dipesan pada masa pre-order, 300 unit untuk di Seven Eleven, dan sisanya disebar ke gerai dan pihak ketiga yang menjual iPhone 5 dari Indosat. Pekan berikutnya, Indosat akan kedatangan stok iPhone 5 sebanyak 1.300 unit.

Calon pembeli iPhone 5 dari Indosat terikat kontrak selama setahun. Ada biaya awal, dan biaya cicilan per bulan. Ada penjualan yang dibundel dengan kartu perdana pascabayar Matrix dan prabayar Mentari. Berikut skemanya:

Penjualan iPhone 5 dengan paket bundel pascabayar Matrix

 


Penjualan iPhone 5 dengan paket bundel prabayar Mentari

Berita-berita terkait penjualan iPhone 5 di Indonesia dapat diikuti di liputan khusus "iPhone 5".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Verifikasi akun KG Media ID
    Verifikasi akun KG Media ID

    Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

    Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.