Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rincian Skema Harga iPhone 5 dari Indosat

Kompas.com - 12/12/2012, 17:24 WIB

Justin Sullivan/Getty Images/AFP iPhone 5

JAKARTA, KOMPAS.com - Operator seluler Indosat resmi memasarkan iPhone 5 pada Jumat, 14 Desember 2012. Indosat menjual paket bundel layanan seluler dan internet untuk iPhone 5.

Director & Chief Commercial Officer Indosat Erik Meijer, mengatakan, penjualan perdana iPhone 5 akan digelar di toko Seven Eleven Teluk Betung, kawasan pusat perbelanjaan Grand Indonesia, Jakarta. Lokasi ini dipilih karena menjadi tempat berkumpul anak muda hingga kalangan eksekutif.

"Penjualan dimulai pukul 00.01 tanggal 14 Desember 2012," kata Erik dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (12/11/2012).

Selain itu, penjualan perdana juga digelar di Seven Eleven Bintaro, Jakarta serta gerai Indosat di Cilandak Town Square dan Gandaria City, Jakarta.

Indosat menyediakan stok sebanyak 1.000 unit iPhone 5. 250 unit sudah dipesan pada masa pre-order, 300 unit untuk di Seven Eleven, dan sisanya disebar ke gerai dan pihak ketiga yang menjual iPhone 5 dari Indosat. Pekan berikutnya, Indosat akan kedatangan stok iPhone 5 sebanyak 1.300 unit.

Calon pembeli iPhone 5 dari Indosat terikat kontrak selama setahun. Ada biaya awal, dan biaya cicilan per bulan. Ada penjualan yang dibundel dengan kartu perdana pascabayar Matrix dan prabayar Mentari. Berikut skemanya:

Penjualan iPhone 5 dengan paket bundel pascabayar Matrix

 


Penjualan iPhone 5 dengan paket bundel prabayar Mentari

Berita-berita terkait penjualan iPhone 5 di Indonesia dapat diikuti di liputan khusus "iPhone 5".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com