Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dini Hari, Telkomsel Serahkan iPhone 5 ke 300 "Raja"

Kompas.com - 14/12/2012, 01:31 WIB

oik yusuf/ kompas.com

JAKARTA, KOMPAS.com — Ratusan orang memadati Skenoo Exhibiton Centre di mal Gandaria City, Jakarta, Kamis (13/12/2012) malam. Sebagian besar di antaranya adalah pemesan pre-order iPhone 5 yang telah dibuka Telkomsel beberapa waktu lalu.

Di antara para pengunjung terlihat beberapa artis, termasuk Arumi Bachir, Dewi Lestari, Desta, Vincent Rompis, dan Laudya Cynthia Bella. Nama terakhir mendapat kehormatan menjadi salah satu dari tiga penerima pertama iPhone 5 dari Telkomsel.

oik yusuf/ kompas.com Laudya Chintya Bella termasuk salah satu penerima iPhone 5 pertama dari Telkomsel yang diserahkan dalam acara di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta, Kamis (13/12/2012)


Pada Jumat dini hari, tepat pada pukul 00.00 WIB, para pemesan pertama iPhone 5 ini sudah dapat mengambil smartphone pesanan mereka.

Selama masa order, Telkomsel berhasil menjual 2.000 iPhone 5. Sebanyak 300 buah akan diberikan ke pemiliknya dalam acara peluncuran yang sengaja digelar agar bertepatan dengan dimulainya penjualan resmi iPhone 5 di Indonesia itu.

oik yusuf/ kompas.com Antrian pembeli pre-order yang menunggu giliran untuk mendapatkan iPhone 5 di acara Telkomsel menjelang tengah malam, Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta (13/12/2012)

"Hari ini kami mengundang 300 orang yang telah melakukan pre-order untuk menjadi penerima pertama iPhone 5 dari Telkomsel," ujar Irlamsyah Syam, Head of Marketing Communication Group Telkomsel ketika ditemui seusai acara.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari salah satu anggota panitia acara, ke-300 orang pertama itu merupakan "raja" alias pelanggan prioritas Telkomsel dan memiliki Telkomsel Point berjumlah besar.

Irlamsyah mengatakan, besok iPhone 5 dari Telkomsel sudah bisa diperoleh di 7 kota di Indonesia, yaitu Medan, Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Makassar, dan Balikpapan melalui gerai Grapari dan dealer-dealer yang bekerja sama dengan operator tersebut. "Tapi acara peluncuran ini hanya di Jakarta."

Ditambahkan olehnya, dalam penjualan perdana ini, Telkomsel sudah menyiapkan 3.000 iPhone 5 untuk dipasarkan di kota-kota tersebut. "Saya rasa besok juga sudah habis," pungkas Irlamsyah.

Baca juga:
Berapa Harga Resmi iPhone 5 versi Telkomsel?
Harga iPhone 5 dari Telkomsel, Indosat, dan XL


 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com