Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arumi Bachsin Pilih iPhone 5 "Dalam Negeri"

Kompas.com - 14/12/2012, 08:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Suasana semarak ala night club yang dihadirkan Telkomsel dalam acara peluncuran perdana iPhone 5 di Gandaria City, Jakarta, Rabu (13/12/2012) kemarin turut dimeriahkan oleh kedatangan sejumlah artis.

Di antaranya adalah Arumi Bachsin, model dan aktris cantik  kelahiran 1994 yang malam itu tampil mengenakan gaun merah dipadu sepasang high heels berwarna hitam.

Arumi yang datang berdua dengan manajernya, Agung, sejak pukul 21.30 WIB ini mengaku ngebet mendapatkan iPhone 5. "Kayaknya aku beli yang 16GB deh, pokoknya yang penting iPhone 5," ujarnya riang.

Ditanya kenapa tidak membeli iPhone 5 di luar negeri saja, dia mengatakan lebih suka menunggu sedikit lebih lama demi mendapatkan iPhone 5 lewat jalur resmi di Indonesia.  

"Soalnya, kalau beli di luar kan lama lagi waktunya, jadi mendingan di sini, yang penting Telkomsel karena aku pakai nomer Telkomsel. Sekalian jadi saksi kehadiran iPhone 5 pertama di sini, ha-ha-ha" ucap Arumi.

Malam itu, Arumi cukup sibuk. Beberapa orang memintanya untuk foto bersama, Arumi pun menanggapi dengan tetap tampak ceria. Sejurus kemudian, dia menghilang di antara kerumunan sekitar 300 orang pemesan pertama iPhone 5 dari Telkomsel yang hadir dalam kesempatan itu.

Sebelum berganti ke iPhone 5, Arumi menggunakan smartphone iPhone 4S berwarna putih. Dia dikabarkan juga menghadiri peluncuran perdana smartphone itu di  2011.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com