Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Antrean iPhone 5 XL di Senayan City

Kompas.com - 14/12/2012, 09:40 WIB

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut kehadiran iPhone 5 di Indonesia, beberapa operator seluler besar berlomba-lomba menarik pembeli lewat berbagai promosi. Termasuk XL yang menawarkan potongan harga 50 persen untuk 50 pembeli pertama di dua gerai XL: Senayan City dan Central Park.

Berdasarkan gambar-gambar yang dilaporkan pengguna ke akun Twitter @XL123, sejak pukul 09.00 pagi di depan mal Senayan City sudah terlihat antrian puluhan peminat iPhone 5 yang dijual XL. Mereka menunggu dibukanya penjualan pada pukul 10.00.

Antrean panjang peminat diskon iPhone 5 XL juga dilaporkan terlihat di mal Central Park, Grogol, Jakarta Barat. Berdasarkan pantauan KompasTekno di lokasi itu, jumlah pengantri diperkirakan mencapai ratusan orang.

Potongan harga XL itu berlaku untuk model iPhone 5 dengan on-board storage 16GB. Versi tersebut memiliki harga normal di kisaran Rp 7 juta, tetapi setelah diskon harganya menjadi kurang dari Rp 4 juta. Salah satu syaratnya adalah pembeli harus membayar dengan cicilan lewat beberapa kartu kredit tertentu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com