Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pembelian iPhone 5 XL Dibuka Lebih Pagi

Kompas.com - 14/12/2012, 10:27 WIB
Aditya Panji/KompasTekno Suasana antrean calon pembeli iPhone 5 versi XL di Central Park, Jakarta, Jumat (14/12/2012).

JAKARTA, KOMPAS.com - Operator seluler XL Axiata membuka penjualan iPhone 5 pada Jumat (14/12/2012) pukul 10.00 WIB di pusat perbelanjaan Central Park, Jakarta.

Menurut pengamatan KompasTekno, karena begitu membludaknya calon pembeli, akhirnya pihak panitia membuka transaksi lebih cepat dari yang dijadwalkan. Para pengantre sudah bisa melakukan pembelian iPhone 5 mulai pukul 09.45 WIB.

Pihak panitia terlihat tidak ingin terlalu menumpuk pengantre di depan lokasi penjualan iPhone 5. Maka, mereka membagi penjualan per batch. Setiap batch-nya, hanya 10 orang yang diizinkan masuk ke area penjualan.

"Sepuluh orang-sepuluh orang masuknya. Yang rapih antrenya," teriak salah satu pihak panitia.

Sesekali tampak juga pengantre yang berusaha menyela antrean, pihak panitia pun dengan tegas meminta para penyela tersebut untuk kembali ke antrean.

XL menyediakan stok iPhone 5 sebanyak 150 unit pada penjualan perdana di Central Park. XL memberi diskon 50 persen untuk 50 pembeli pertama. Hal inilah yang mendasari pengantre berlomba untuk jadi 50 pembeli pertama.

Selain di Central Park, XL juga menggelar penjualan iPhone 5 di Senayan City. Diskon untuk 50 pembeli pertama juga berlaku di Senayan City.

Rincian harga iPhone 5 dari XL bisa dilihat di tautan ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang



    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com