Inikah Wujud Ponsel BlackBerry 10 Seri L?

Kompas.com - 17/12/2012, 12:12 WIB
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Situs web teknologi asal Vietnam bernama Tinhte, membocorkan informasi seputar ponsel pintar BlackBerry 10 yang sebenarnya baru akan dirilis pada 30 Januari 2013. Ponsel ini diklaim sebagai BlackBerry 10 seri L.

Tinthe mengunggah video BlackBerry seri L di YouTube pada 12 Desember 2012. salah seorang dari Tinhte menjelaskan bentuk fisik ponsel dalam bahasa Vietnam, dan menjajal beberapa fitur BlackBerry 10.

Tak hanya itu, mereka juga memberi detail wujud ponsel itu lewat foto-foto. Seri L tidak dibekali tombol fisik alias layar sentuh penuh. Terdapat beberapa port dan tombol di sisi sampingnya. Bagian belakang didesain bergestur dan terpampang logo BlackBerry.

Begitu panel belakangnya dibuka, di sana nampak baterai dan slot untuk kartu SIM dan MicroSD. Uniknya, baterai dari BlackBerry 10 seri L didesain panjang.

Penasaran seperti apa wujud BlackBerry 10 seri L? Berikut foto-fotonya yang ditampilkan oleh Tinhte.vn:







Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X