Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tixify Bisa Pesan Kamar Hotel dari Ponsel WP8

Kompas.com - 18/12/2012, 14:38 WIB

KOMPAS.com - Perusahaan pengembang aplikasi Radya Labs memperkenalkan Tixify, sebuah aplikasi berbasis Windows Phone 8 yang menyediakan layanan pemesanan kamar hotel.

Dengan aplikasi Tixify, pengguna ponsel Windows Phone 8 dapat memesan dan membeli kamar dari 1000 hotel di 60 kota dengan harga yang bersaing.

Radya Labs asal Bandung ini mengklaim Tixify merupakan aplikasi Windows Phone 8 pertama di Indonesia, dalam keterangan pers yang diterima KompasTekno, Selasa (18/12/2012).

Tixify memiliki desain interface yang interaktif, hasil pencarian hotel akan langsung menampikan hotel terdekat lengkap dengan harga dan promosi yang ditawarkan.

Di samping itu Tixify juga dilengkapi dengan detail pilihan kamar, informasi fasilitas serta foto dari hotel tersebut. Hal ini akan memudahkan pengguna untuk mencari penginapan yang sesuai dengan kebutuhan dan harga yang pas melalui ponsel Windows Phone 8.

Jika pengguna ingin membeli secara langsung, aplikasi Tixify mendukung pembayaran melalui bank transfer dan klikBCA.

Aplikasi Tixify dapat diunduh secara gratis melalui Windows Phone Markeplace dari tautan berikut ini.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com