Kompas.com - 18/12/2012, 14:38 WIB
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Perusahaan pengembang aplikasi Radya Labs memperkenalkan Tixify, sebuah aplikasi berbasis Windows Phone 8 yang menyediakan layanan pemesanan kamar hotel.

Dengan aplikasi Tixify, pengguna ponsel Windows Phone 8 dapat memesan dan membeli kamar dari 1000 hotel di 60 kota dengan harga yang bersaing.

Radya Labs asal Bandung ini mengklaim Tixify merupakan aplikasi Windows Phone 8 pertama di Indonesia, dalam keterangan pers yang diterima KompasTekno, Selasa (18/12/2012).

Tixify memiliki desain interface yang interaktif, hasil pencarian hotel akan langsung menampikan hotel terdekat lengkap dengan harga dan promosi yang ditawarkan.

Di samping itu Tixify juga dilengkapi dengan detail pilihan kamar, informasi fasilitas serta foto dari hotel tersebut. Hal ini akan memudahkan pengguna untuk mencari penginapan yang sesuai dengan kebutuhan dan harga yang pas melalui ponsel Windows Phone 8.

Jika pengguna ingin membeli secara langsung, aplikasi Tixify mendukung pembayaran melalui bank transfer dan klikBCA.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Aplikasi Tixify dapat diunduh secara gratis melalui Windows Phone Markeplace dari tautan berikut ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.