Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kalau Kagawa Ber-Gangnam Style, RvP?

Kompas.com - 18/12/2012, 21:58 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com — Seusai Manchester United mengalahkan Sunderland 3-1, Sabtu (15/12/2012), Wayne Rooney dan kawan-kawan langsung berpesta di Rosso Restaurant and Bar milik Rio restoran Ferdinand.

Sambil menyantap pasta dan minum anggur merah, seluruh pemain Setan Merah larut dalam kebahagiaan. Terlebih lagi, dengan kemenangan tersebut, tim besutan Sir Alex Ferguson tersebut nyaman di puncak klasemen Premier League, masih dengan keunggulan enam poin atas Manchester City.

Pesta tersebut makin meriah berkat aksi Robin van Persie dan Shinji Kagawa yang unjuk kebolehan menyanyi. RvP membuktikan rasa sayangnya terhadap MU dengan menyanyikan anthem "Glory Glory Man United".

 

Kagawa tak mau kalah. Dia menyanyi dan menari Gangnam Style yang dipopulerkan oleh artis Korsel, PSY. Aksi Gelandang Jepang menghebohkan seisi restoran. Buktinya, joget Gangnam Style ala Kagawa dikuti oleh beberapa orang.


Aksi Kagawa ini mendapatkan pujian dari Ferdinand.

"Kagawa orang lucu! Dia menghibur malamku dengan lagu yang dinyanyikannya untuk rekan-rekan! Klasik!" tulis Ferdinand di akun Twitter-nya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com