Sambut Lumia WP8, XL Siapkan "Paket Spesial"

Kompas.com - 19/12/2012, 11:06 WIB
EditorReza Wahyudi

Stephen Shankland/ CNET.com Nokia Lumia 620 (kiri) disandingkan dengan Lumia 820 (tengah) dan Lumia 920
JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut kehadiran seri ponsel pintar Windows Phone 8 Lumia 920 dan 820 dari Nokia, operator seluler XL Axiata menyiapkan penawaran paket data khsusus bagi dua smartphone itu.

"Saat ini belum diluncurkan, nanti akan ada event lagi bulan Januari 2013 untuk memperkenalkan paket khusus Lumia ini," ujar GM Content & Applications Technology, Content & New Business XL Axiata Revie Sylviana usai acara pengumuman kerjasama operator billing XL Axiata-Nokia Indonesia di Jakarta, Selasa (18/12/2012).

Tawaran paket dari XL Axiata ini mencakup kuota data sebesar 1,5 GB per bulan, berikut telepon gratis 100 menit dan 100 sms gratis ke sesama pengguna XL.

Soal mekanisme penjualan, Revie mengatakan bahwa paket XL Axiata tersebut rencanaya akan dibundling dalam bentuk starter pack bersama smartphone Nokia Lumia 920 dan 820.

Lumia 920 dan 820 sendiri baru akan sampai ke tangan penguna tanggal 22 Desember mendatang, setelah melalui masa pre-order mulai 1 Desember hingga 16 Desember lalu.

Pihak Nokia mengklaim bahwa penjualan seri ponsel Lumia terbaru dalam periode pemesanan itu telah "melebihi ekspektasi", tetapi tidak memberikan rincian angka persisnya.

Lumia 920 yang menjadi andalan Nokia di segmen high-end memiliki banderol harga Rp 6,5 juta, sementara adiknya, Lumia 820 yang ditujukan bagi pengguna mainstream, dijual dengan kisaran harga Rp 5 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.