Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Samsung Luncurkan Galaxy S II Plus

Kompas.com - 11/01/2013, 17:22 WIB

Samsung Samsung Galaxy S II Plus

KOMPAS.com - Seperti belum ingin menghentikan kesuksesan Galaxy S II, Samsung meluncurkan Galaxy S II Plus. Ponsel ini mengalami pembaruan dari sisi spesifikasi hardware dan software dibandingkan Galaxy S II.

Galaxy S II Plus memiliki layar 4,3 inci WVGA jenis SuperAMOLED Plus. Ia diperkuat dengan prosesor dual-core 1,2GHz, RAM 1GB, dan memori internal 8GB. Semua itu berjalan dengan sistem operasi Android 4.1 (Jelly Bean).

Kamera belakangnya bersensor 8MP yang dilengkapi dengan lampu kilat LED, sedangkan kamera depan 2MP. Software kamera ini telah diperbarui agar bisa menangkap gambar lebih cepat.

Samsung memperkaya fitur Galaxy S II Plus dengan fitur-fitur yang ada di Galaxy S III, seperti fitur perintah suara S-Voice, Voice Unlock, Direct Call yang memungkinkan pengguna secara otomatis menelepon ketika ponsel ditempatkan di telinga. Ada pula fitur Pop-up Play yang membuat video terus dimainkan di atas tampilan menu utama. Jadi, pengguna bisa menonton video sembari berselancar internet atau kegiatan lainnya.

Fitur-fitur di atas tak dimiliki oleh Galaxy S II. Namun, Galaxy S II Plus tetaplah hanya penyegaran dari produk lawas.

Samsung memberi produk pilihan di antara ponsel Galaxy S III Mini yang berukuran 4 inci dan Galaxy S III berukuran 4,8 inci. Melalui Galaxy S II Plus, perusahaan Korea Selatan ini seakan ingin meneruskan sukses Galaxy S II yang berhasil terjual sebanyak 28 juta unit pada Juni 2012.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com