Axis Manfaatkan Facebook untuk Pengaduan Layanan

Kompas.com - 12/01/2013, 12:42 WIB
EditorReza Wahyudi

Aplikasi Facebook Ask Axis dari operator seluler Axis

JAKARTA, KOMPAS.com - Operator seluler Axis memanfaatkan aplikasi Facebook untuk layanan pelanggan (customer service). Aplikasi di Facebook itu diberi nama Ask Axis, yang diklaim akan melayani selama 24 jam.

Fitur baru ini memungkinkan pelanggan untuk menyampaikan pertanyaan atau pengaduan gangguan pada layanan seluler dan internet Axis.

"Merupakan tanggung jawab kami untuk terus meningkatkan fasilitas layanan pelanggan, untuk memastikan pelanggan dapat dengan mudah terhubung dengan kami, kapan pun dan di mana pun.” ujar Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis dalam siaran pers yang diterima KompasTekno, Sabtu (12/1/2013).

Untuk menggunakan layanan ini, pengguna terlebih dahulu harus melakukan "Like" halaman Facebook Ask Axis.

Tersedia kategori layanan mulai dari trafik, produk, layanan internet, jaringan, dan lainnya. Setelah itu mulailah mengisi kolom judul dan kolom untuk menyampaikan pertanyaan maupun pengaduan. Setelah itu, pelanggan diharuskan untuk mengisi data pribadi seperti nama, nomor identitas, email, dan nomor telepon

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X