Laku 1.000 Unit, Penjualan Perdana LG Nexus 4 di Indonesia

Kompas.com - 12/01/2013, 15:46 WIB
EditorReza Wahyudi

Phone Arena Walaupun badai menghadang, Google tetap umumkan Nexus 4, Senin (29/10/2012).

JAKARTA, KOMPAS.com - LG Indonesia telah membuka penjualan perdana ponsel pintar Android Nexus 4 di pusat perbelanjaan Grand Indonesia Jakarta, Sabtu (12/1/2013). Dalam sehari, ponsel hasil kerjasama Google dan LG itu telah terjual 1.000 unit.

Sejak sepekan lalu, LG membuka pra-pemesanan Nexus 4 lewat beberapa situs jual beli online. Sejatinya, Nexus 4 di Indonesia dibanderol dengan harga Rp 5.499.000. LG menawarkan potongan harga untuk konsumen yang melakukan pra-pemesanan online.

"Di hari penjualan perdana ini, 1.000 unit LG Nexus 4 diberikan ke konsumen yang telah melakukan pre-order online," kata Vania Fransisca, Head of Marketing Communication LG Indonesia.

KOMPAS.com/Aditya Panji Suasana antrean LG Nexus 4 di mal Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (12/1/2012).


LG juga membuka pemesanan Nexus 4 yang dibundel dengan layanan seluler dan data dari Telkomsel. Ada harga khusus dan cicilan bulanan bagi yang membeli Nexus 4 dengan paket layanan Telkomsel.

Vania menjelaskan, bagi konsumen yang melakukan pemesanan pada hari ini, Sabtu (12/1/2013), akan mendapatkan Nexus 4 maksimal dalam kurun waktu sebulan. Produk itu akan diantar ke alamat pemesan tanpa biaya ongkos kirim.

LG Nexus 4 memiliki layar seluas 4,7 inci jenis WXGA True HD IPS Plus dengan resolusi 1.280 x 768 pixel. Kamera belakang dibekali sensor 8MP dengan lampu kilat LED, dan kamera depan 1,3MP.

LG Indonesia menjual Nexus 4 dengan memori internal 16GB dan baterai berkapasitas 2.100mAh. Prosesor Qualcomm Snapdragon S4 kecepatan 1,5GHz dan RAM 2GB membuat ponsel pintar ini berjalan mulus serta mampu menjalankan aplikasi dan game kelas berat. Semua itu berjalan dengan sistem operasi Android 4.2 (Jelly Bean). 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.