Salah Satu Petinggi Apple Hengkang

Kompas.com - 17/01/2013, 07:37 WIB
EditorWicaksono Surya Hidayat

Aditya Panji/KOMPAS.com Komputer jinjing MacBook Pro dari Apple


KOMPAS.com - Wakil Presiden Retail Apple Jerry McDougal dilaporkan mengundurkan diri dari perusahaan itu.

Seperti dikutip dari AllThingsD, McDougal yang mengundurkan diri awal Januari 2013 akan digantikan oleh mantan Wakil Presiden Keuangan Apple Jim Bean.

"Jim Bean pindah ke retail untuk mendukung tim kami. Jim yang telah bekerja di Apple selama 15 tahun adalah pemimpin andal yang mengerti budaya serta fokus kami pada servis untuk pelanggan," ujar juru bicara Apple Steve Dowling.

www.ifoapplestore.com Jerry McDougal mengobrol dengan rekan kerja sebelum pembukaan toko retail Apple di Shinsaibashi (Jepang)tahun 2004.

McDougal adalah salah satu pemain kunci dalam mendirikan jaringan retail Apple, dan merupakan kandidat potensial untuk posisi pimpinan toko-toko retail Apple.

Kepergian pria yang sebelumnya pernah bekerja di IBM dilaporkan tak ada kaitannya dengan masalah pekerjaan.  Dia mengundurkan diri agar bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga.

Apple memang dikenal sangat menuntut komitmen besar dalam hal waktu dari para karyawannya, terutama yang bekerja di kantor pusat.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X