Kompas.com - 17/01/2013, 09:48 WIB
|
EditorRusdi Amral

JAKARTA, KOMPAS.com — Sekitar pukul 09.15, transjakarta di semua koridor berhenti beroperasi, Kamis (17/1/2013). Hal ini menyusul banjir yang terjadi di banyak jalan di Jakarta sehingga menyulitkan operasional bus.

Pemberitahuan penghentian operasional bus ini dilakukan antara lain lewat akun Twitter resmi @BLUTransjakarta pukul 09.16. Sebelumnya, beberapa koridor transjakarta saja yang mengalami gangguan perjalanan.

Setelah banjir yang kian meluas, penghentian perjalanan dilakukan untuk semua koridor. Hujan deras yang melanda Jakarta membuat banjir di sejumlah ruas jalan. Hal ini menyebabkan jalan-jalan di Jakarta lumpuh. 

Selain transjakarta, operasional KRL juga terganggu menyusul rel yang tergenang di sejumlah titik. Gangguan terjadi sejak pagi saat hujan deras terus melanda Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.