Kompas.com - 17/01/2013, 10:15 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketinggian air di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat, sudah mencapai lutut orang dewasa, Kamis (17/1/2013).

Pantauan Kompas.com sejak pukul 08.00 wib, wilayah Bundaran HI khususnya di depan Hotel Mandarin menuju Sudirman, air menggenang hingga lutut orang dewasa.

Aparat kepolisian yang mengatur lalu lintas di sekitar lokasi tersebut mengarahkan mobil dan sepeda motor untuk masuk jalur busway yang letaknya memang lebih tinggi dari badan jalan. Mobil dan sepeda motor pun tidak ada yang berani melewati jalan di depan Hotel Mandarin ini.

Sementara itu jalan di depan Menara BCA menuju Bundaran HI masih aman, tinggi genangan air kurang dari 5 cm. Kondisi tersebut tidak menyebabkan kemacetan parah, meskipun lalu lintas tersendat karena antrean kendaraan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.