4 Orang Ditemukan Tewas di Tubagus Angke

Kompas.com - 19/01/2013, 13:34 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Empat warga perumahan Taman Permata Indah, Tubagus Angke, Blok PN 3 RT 14 RW 07, Kelurahan Penjagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, dilaporkan tewas. Penyebab kematian belum diketahui pasti.

"Informasi awalnya empat orang yang meninggal," kata Joni, Lurah Penjagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (18/1/2013).

Joni mengatakan, ada dugaan para korban tewas akibat terpapar asap genset yang digunakan di dalam rumah untuk pasokan listrik. "Ini baru informasi awal soal penyebab meninggalnya. Kemungkinan karena ruangan tertutup semua dan (genset) mengeluarkan udara tidak segar. Tapi kita akan cek lagi," tutur Joni.

Kepala Polisi Sektor Metro Penjaringan Jakarta Utara AKBP Aris Syahbudin yang dikonfirmasi membenarkan informasi itu. Namun, Aris mengaku belum menerima informasi soal nama korban. "Iya, di TPI Penjagalan, di Tubagus Angke. Kalau (penyebab) dari listrik bukan. Informasinya dari genset. Anggota sedang menuju lokasi untuk evakuasi," ungkap Aris.

Baca tentang
    Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


    Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X