Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

4 Orang Ditemukan Tewas di Tubagus Angke

Kompas.com - 19/01/2013, 13:34 WIB
Robertus Belarminus

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Empat warga perumahan Taman Permata Indah, Tubagus Angke, Blok PN 3 RT 14 RW 07, Kelurahan Penjagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, dilaporkan tewas. Penyebab kematian belum diketahui pasti.

"Informasi awalnya empat orang yang meninggal," kata Joni, Lurah Penjagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (18/1/2013).

Joni mengatakan, ada dugaan para korban tewas akibat terpapar asap genset yang digunakan di dalam rumah untuk pasokan listrik. "Ini baru informasi awal soal penyebab meninggalnya. Kemungkinan karena ruangan tertutup semua dan (genset) mengeluarkan udara tidak segar. Tapi kita akan cek lagi," tutur Joni.

Kepala Polisi Sektor Metro Penjaringan Jakarta Utara AKBP Aris Syahbudin yang dikonfirmasi membenarkan informasi itu. Namun, Aris mengaku belum menerima informasi soal nama korban. "Iya, di TPI Penjagalan, di Tubagus Angke. Kalau (penyebab) dari listrik bukan. Informasinya dari genset. Anggota sedang menuju lokasi untuk evakuasi," ungkap Aris.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com