Kompas.com - 20/01/2013, 00:19 WIB
|
EditorMarcus Suprihadi

JAKARTA, KOMPAS.com- Empat orang meninggal tersengat aliran listrik di tempat konveksi di TPI 1 Blok PN 3A, RT 14 RW 07 Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (19/1/2013). Keempatnya diketahui meninggal sekitar pukul 10.00. Namun, proses evakuasi baru bisa dilakukan pada siang hari, karena banjir yang menggenangi sekitar lokasi kejadian.

Kepala Kepolisian Sektor Metro Penjaringan Ajun Komisaris Besar Aris SYahbudin mengatakan, keempat korban itu adalah pemilik konveksi, yakni Kasim (47), dan tiga anak buahnya, yakni Nanang (21), Suratman (25), dan Rudi (23).

"Dari keterangan saksi Peni dan Afu, saat banjir listrik di lokasi kejadian padam. Untuk itu korban menyalakan genset agar bisa bekerja. Tidak lama kemudian, saksi naik ke lantai dua tempat kerja mereka. Namun, keempatnya ditemukan sudah tidak bernyawa lagi. Diduga, karena keracunan asap genset," kata Aris.

Korban dievakuasi siang hari dan dilarikan ke kamar jenazah RS Cipto Mangunkusumo.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    25th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X