Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuk, Tonton Peluncuran BlackBerry 10 Malam Ini

Kompas.com - 30/01/2013, 15:36 WIB


KOMPAS.com Inilah hari peluncuran BlackBerry 10 yang akan diadakan oleh Research in Motion (RIM) di New York pukul 10.00 pagi waktu Pasifik atau sekitar pukul 10.00 malam WIB, Rabu (30/1/2013).

Acara tersebut akan turut digelar di lima kota lainnya di empat benua berbeda, yaitu Toronto, London, Paris, Dubai, Johannesburg, dan Delhi.

Namun, pengumuman resmi BlackBerry 10 juga bisa disaksikan secara langsung oleh pemirsa di belahan dunia lainnya lewat layanan live webcast yang disediakan RIM.

Pengguna internet di Indonesia yang tertarik menyaksikan bisa mengunjungi Newsroom RIM yang disediakan sebagai portal informasi seputar peluncuran BlackBerry 10, mulai pukul 10.00 malam nanti.

Ada dua jenis perangkat smartphone BlackBerry 10 pertama yang akan diperkenalkan pada acara peluncuran. Satu model mengusung tampilan antarmuka full-touchscreen BlackBerry Z10, sementara lainnya dilengkapi keyboard fisik, BlackBerry X10.

Sebelum akhirnya ditetapkan pada hari Rabu (30/1/2013) ini, peluncuran BlackBerry 10 sempat tertunda beberapa kali. Platform tersebut adalah satu-satunya harapan RIM untuk melakukan comeback di tengah-tengah industri smartphone yang kini didominasi perangkat Android dan iOS. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com