Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Atap Loteng, Gattuso Ber-Gangnam Style

Kompas.com - 06/02/2013, 04:48 WIB

BASEL, KOMPAS.com — Gelandang FC Sion, Gennaro Gattuso, ternyata tidak ingin ketinggalan menari Gangnam Style yang dipopulerkan oleh artis Korea Selatan, Psy. Ia pun sempat mencoba menari dengan gaya tersebut di atap loteng salah satu rumah di Swiss.

Ketika melakukan aksinya itu, Gattuso terlihat bersemangat dan hafal betul gerakan khas Gangnam Style. Dengan lincah, mantan gelandang AC Milan tersebut bergoyang dan mengayunkan tangan layaknya Park Jae Sang dan kawan-kawan.

Tari Gangnam Style sendiri memang bukan barang baru dalam sepak bola. Sebelum Gattuso, bintang, Manchester United (MU), Shinji Kagawa, pun pernah bernyanyi dan berjoget tarian tersebut dalam salah satu acara bersama rekan-rekannya di Rosso Restaurant and Bar milik Rio Ferdinand, Desember lalu.

Begitu juga dengan legenda Brasil, Ronaldo yang sempat berjoget Gangnam Style saat mengikuti program diet penurunan berat badannya. Bahkan, striker BEC Tero Sasana, Cleiton Silva, setiap kali mencetak gol selalu melakukan selebrasi dengan tarian tersebut.

Video Gattuso ber-Gangnam Style

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com