Kelas Inspirasi

Dokter, Koki, sampai Penyiar di Jogja ke 10 SD

Kompas.com - 19/02/2013, 15:01 WIB
Penulis Sri Rejeki
|
EditorCaroline Damanik

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Sebanyak 98 relawan dari berbagai profesi akan mengajar di 10 sekolah dasar dalam Kelas Inspirasi (KI) pada 20 Februari. Mereka akan menjadi guru sehari dan berbagi pengalaman tentang profesi mereka. KI diselenggarakan serentak di enam kota, yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Pekanbaru, dan Solo.

”Syarat menjadi relawan pengajar adalah profesional, dengan pengalaman kerja minimal dua tahun,” kata Ketua KI Solo Dhedi Aries, Senin (18/2).

Retno Wulandari dari Bagian Sosialisasi dan Publikasi KI Solo mengatakan, profesional yang bergabung antara lain dokter, koki, penyiar, humas, dan marketing. (EKI)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.