Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketahuan Selingkuh Gara-gara "Street View"

Kompas.com - 23/02/2013, 16:57 WIB
Oik Yusuf

Penulis

themarysue.com


KOMPAS.com - Hal-hal aneh bisa ditemukan secara tak sengaja di internet, misalnya foto tunangan yang tengah selingkuh. Itulah yang dijumpai oleh Marina Voinova, seorang wanita asal Rusia.

Ceritanya, Voinova ketika itu sedang mencari alamat lewat Yandex Maps, layanan serupa Google Maps di Rusia yang juga menampilkan foto-foto lingkungan sekitar serupa Google Street View.

Alangkah terkejutnya Voinova ketika menjumpai sosok serupa tunangannya tertangkap kamera sedang berjalan-jalan bersama wanita lain.

Tak seperti Google Street View, Yandex tidak memburamkan wajah orang-orang yang kebetulan terekam oleh kamera.

themarysue.com


Meski gambar yang dimaksud kurang tajam, Voinova tetap bisa mengenali tunangannya itu dari perban yang dipakai karena patah tangan.

"Ketika Sasha (tunangan Voinova) pulang ke rumah, saya menyuruh dia memakai komputer dan mencari alamat rumah yang bersangkutan. Mukanya berubah pucat ketika melihat gambar dirinya sendiri. Saya menatap matanya dan menunggu penjelasan, ujar Voinova.

Sasha mengaku tak mencintai wanita yang kepergok sedang bersama dia dalam foto, tapi Voinova sudah berniat membatalkan pertunangan mereka.

"Awalnya saya menyesal telah mencari alamat tersebut, tapi saya menyadari bahwa saya tidak bisa menyalahkan internet atas ketidaksetiaan pacar saya sendri," ujar Voinova. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com