Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Telekomunikasi

Pelanggan BlackBerry Telkomsel 5,7 Juta

Kompas.com - 24/02/2013, 19:17 WIB
Haryo Damardono

Penulis

 

 

JAKARTA, KOMPAS.com- Hingga saat ini jumlah pelanggan BlackBerry Telkomsel telah mencapai lebih dari 5,7 juta. Pertumbuhan ini mendorong Telkomsel untuk terus memberikan layanan yang terbaik sekaligus mewujudkan visi sebagai operator seluler penyedia layanan mobile lifestyle terbaik di Asia Pasifik.  

"Khusus untuk BlackBerry hingga saat ini pelanggan Telkomsel masih yang terbesar di Indonesia bahkan di kawasan Asia Tenggara," kata Head of Corporate Communications Group Telkomsel Adita Irawati , Minggu (24/2/2013), di Jakarta.

Jumlahnya diprediksi bertambah. "Sebab saat ini Telkomsel telah memiliki 200 kota broadband dimana pada 2014 mendatang akan kami tingkatkan lagi jumlahnya menjadi 470 kota. Masyarakat yang berada di kawasan broadband city akan makin nyaman saat berkomunikasi menggunakan layanan data termasuk layanan BlackBerry dari Telkomsel," ujar Adita.

Menurut Adita, Telkomsel pun memberikan penawaran menarik paket terbaru BIS Sosialita sebagai upaya menggenjot trafik data Telkomsel. Ini sejalan dengan implementasi pembangunan Broadband City Telkomsel di seluruh Indonesia itu tadi, kata dia.  

Pelanggan simPATI yang mengaktifkan paket New BlackBerry Sosialita juga akan mendapatkan GRATIS 100 menit nelpon dan 100 SMS ke sesama pengguna Telkomsel. Aktifkan paket Sosialita secara mudah dan gratis melalui kode akses *999#.

Kemudian pilih menu New BB Sosialita . Selain itu, registrasi paket juga dapat dilakukan melalui akses *363#, dengan memilih menu BlackBerry, lalu pilih Sosialita, dan memilih Paket New BB Sosialita.  

Telkomsel memang selalu berkomitmen memenuhi kebutuhan pelanggannya, di mana kini semakin banyak pelanggan yang menginginkan eksistensi di jejaring sosial dengan tarif yang lebih hemat.

"Paket Sosialita menjawab kebutuhan tersebut, sekaligus melengkapi ragam paket BIS Telkomsel yang telah ada, antara lain paket Unlimited, Lifestyle, dan Business yang disesuaikan dengan kebutuhan gaya hidup setiap pelanggan," jelas  Adita.

Dengan Paket New BlackBerry Sosialita simPATI , pelanggan akan dapat berlangganan secara gratis aplikasi LangitMusik BlackBerry untuk mengunduh ribuan lagu dari berbagai genre musik, seperti: pop, rock, dangdut, dan sebagainya khusus bagi pelanggan yang mengaktifkan paket Sosialita di bulan pertama. dan www.melon.co.id .   

Pelanggan dapat melakukan install aplikasi melalui BlackBerry App World atau melalui website www.langitmusik.com

 

Pada bulan Maret mendatang, Telkomsel juga akan memasarkan bundling produk terbaru BlackBerry Z10. Smartphone ini merupakan produk unggulan yang menggunakan sistem operasi BlackBerry 10 dari perusahaan BlackBerry.

Berbagai aplikasi dan fitur menarik dalam smartphone BlackBerry dapat dinikmati pelanggan berkat dukungan jaringan Telkomsel khusus BlackBerry berkapasitas 8 Gbps (Gigabits per second) .

Telkomsel juga telah menyiapkan jaringan terluas hingga pelosok dengan menggelar lebih dari 54.000 BTS (Base Transceiver Station), termasuk 15.000 Node B (BTS 3G) yang mencakup hampir 100 persen wilayah populasi Indonesia.     

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com