Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dalam Klip Video Baru, David Bowie Jadi Suami Tilda Swinton

Kompas.com - 27/02/2013, 20:31 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Vokalis kawakan Inggris David Bowie mengajak aktris peraih trofi Oscar, Tilda Swinton, tampil dalam klip video single barunya, "The Stars (Are Out Tonight)".

Dalam klip video garapan sutradara Floria Sigismondi itu, Swinton berperan sebagai istri dari lelaki yang aslinya beristri supermodel Iman tersebut. Klip video yang dirilis Selasa lalu (26/2/2013) itu menampilkan adegan Bowie dan Swinton sedang berbelanja dan menonton televisi.

"Cerita ini menangkap momen abad ke-21 dengan era konvergensi, gender, serta pemisahan orang normal dan selebriti," kata situs resmi David Bowie, yang dikutip oleh laman BBC.

Selain Swinton, dua model androgini Andrej Pejic dan Saskia De Brauw juga tampil dalam klip video tersebut, sementara model asal Norwegia Iselin Steiro berperan sebagai Bowie muda.

Kritikus pop dan rock The Daily Telegraph, Neil McCormick, menyebut bahwa klip video itu, "Menggoda, dengan ide Bowie sebagai pertapa yang menua sekaligus bintang rock yang awet muda." Tambahnya, klip video itu juga, "Menunjukkan semua hal lain tentang bintang rock n' roll, tua atau muda, bagaimana seharusnya sesuatu dilakukan." (nta/Maryati)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com