Masuk Indonesia, BlackBerry Porsche Hitam Dibanderol Rp 21 Juta

Kompas.com - 28/02/2013, 15:28 WIB
EditorReza Wahyudi

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah diperkenalkan pada Desember tahun 2012 lalu, BlackBerry P'9981 Porsche Design Black alias versi warna hitam akhirnya hadir di Indonesia.

BlackBerry P'9981 Porsche Design dengan warna hitam ini dipasarkan dengan harga Rp 21,9 juta melalui mitra resmi PT Teletama Artha Mandiri dengan garansi selama 24 bulan.

Spesifikasi hardware Porsche Design P9981 Black sendiri tetap sama dengan pendahulunya yang dibanderol lebih murah, Rp 18 juta.

Smartphone
mewah ini dibekali prosesor 1,2 GHz dan storage internal 8 GB yang bisa diekspansi menggunakan micro-SD hingga 32 GB. Pembelinya akan mendapatkan bundel kartu memori 16 GB.

BlackBerry Porsche juga dilengkapi fitur merekam video HD, grafik resolusi 24-bit, dan mendukung aplikasi Augmented reality terbaru.

Sistem operasi yang terpasang adalah BlackBerry OS 7.1 dengan tampilan user interface (UI) custom ala Porsche Design. Bahan casing-nya terbuat dari stainless steel yang terbungkus plastik berwarna hitam.

Perangkat ini juga akan menyertakan PIN premium dan eksklusif yang dengan mudah mengidentifikasi penggunanya sebagai pemilik perangkat ini.

Spesifikasi BlackBerry Porsche Design Smartphone P9981:
- Prosesor: 1,2 GHz Qualcomm MSM8655 Snapdragon
- Memori: 8 GB dan RAM 765 MB
- Layar 2,8 inci (640 x 480)
- Kamera: 5 MP 2592 x 1944 piksel, autofokus, LED flash
- Berat: 155 gram
- Dimensi: 115 x 67 x 11,3 mm
- Konektivitas: HSDPA, WiFi, GPS, Bluetooth, NFC
- OS: BlackBerry 7.1
- Baterai: 1.230 mAh

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.