Mega Bazaar 2013 Target Transaksi Rp 650 Miliar

Kompas.com - 04/03/2013, 09:40 WIB
EditorReza Wahyudi

Dyandra

KOMPAS.com - Pameran produk teknologi informasi Mega Bazaar Computer (MBC) akan kembali digelar di Jakarta dan serentak di empat kota lainnya, yaitu Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar, pada 6 hingga 10 Maret 2013.

Dikutip dari Antara News, Senin (4/3/2013), PT Dyandra Promosindo, selaku penyelenggara MBC, menargetkan pertumbuhan transaksi tiga hingga lima persen dari transaksi tahun lalu menjadi Rp650 miliar.

Bambang Setiawan, Chief Operational Officer Dyandra Promosindo, juga menargetkan adanya peningkatan pengunjung 10 hingga 15 persen dari total pengunjung acara serupa di 2012 yang mencapai 466.067 orang.

Khusus untuk wilayah Jakarta, tahun 2013 ini, MBC akan diadakan bersamaan dengan pameran gaming Indonesia Games Festival 2013.

Selain diadakan di empat kota besar tersebut secara serentak, pameran MBC ini juga akan diadakan di dua kota lain dalam waktu yang berbeda, yaitu Semarang pada 8 hingga 12 Maret 2013 dan Yogyakarta dari 9 hingga 13 Maret 2013.

Dyandra juga akan menyelenggarakan pameran Festival Komputer Indonesia dan Indonesia Cellular Show pada pertengahan 2013 serta Indocomtech dan Jakarta Game Show pada akhir 2013.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Verifikasi akun KG Media ID
    Verifikasi akun KG Media ID

    Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

    Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.