Kompas.com - 04/03/2013, 13:08 WIB
EditorWicaksono Surya Hidayat

BANDUNG, KOMPAS.com — Pengembang game asal Kota Bandung, Agate Studio, akhirnya mengeluarkan game perdana mereka yang akan dirilis oleh penerbit Chillingo berjudul "Up in Flames". Inilah karya perdana yang mengawali kerja sama Agate Studio-Chillingo dalam menaklukkan pasar game iOS.

Dalam game "Up in Flames", pemain menggerakkan naga bernama Baff yang beraksi dengan lontaran bola api dari mulutnya. Bola api tersebut dilontarkan dengan mekanisme layaknya katapel, kita memperkirakan sudut maupun dan kekuatannya.

Meski mirip dengan gameplay Angry Birds, pengembang menjanjikan bahwa game tersebut memiliki tantangan khusus bagi pemainnya.

"Setiap misi harus diselesaikan dengan trik-trik khusus," kata Bima Ratio, Humas Agate Studio.

Gaya grafis yang digunakan dalam game ini sangat cerah dan warna-warni. Gameplay-nya juga tidak sesederhana Angry Birds yang mengandalkan pada perhitungan lontaran burung dengan lintasan parabola.

Dalam game ini, bola api yang dilontarkan Baff bisa memantul ke kanan dan kiri layar dengan berbagai cara, salah satunya dengan bantuan naga-naga lain yang berhasil diselamatkan Baff. Mereka akan kembali memantulkan bola api dari Baff ke arah lain.

Untuk sekarang, ada 75 tingkatan permainan yang bisa dinikmati, mulai dari latar belakang gunung es, pantai, maupun pegunungan. Ada opsi transaksi untuk membeli kostum bagi Baff.

Up in Flames bisa diunduh di App Store dengan membayar Rp 9.500 di App Store.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.