Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terungkap, Jadwal Rilis Assassin's Creed 4

Kompas.com - 04/03/2013, 14:38 WIB

ubisoft


KOMPAS.com -
Akhir Februari lalu, Ubisoft menunjukkan box art Assassin's Creed IV: Black Flag, judul terbaru dari seri game populer buatan pengembang aplikasi (developer) asal Perancis tersebut.

Ubisoft tidak secara resmi mengumumkan tanggal rilis Black Flag, tetapi lewat sebuah "bocoran" di sebuah landing page situs Ubisoft, terungkap bahwa game itu akan diluncurkan pada 29 Oktober mendatang. 

slashgear.com

Keterangan dalam landing page yang sudah dihapus oleh Ubisoft tersebut juga menyebutkan bahwa Black Flag akan turut tersedia untuk "konsol game next-gen". Ada kemungkinan bahwa konsel next-gen yang dimaksud adalah PlayStation 4 dan Xbox 720.

Artinya, bisa jadi PlayStation 4 dan Xbox 720 sudah rilis sebelum tanggal tersebut. Ubisoft juga telah mengkonfirmasi bahwa game ini akan turut tersedia untuk PC, PlayStation 3, Xbox 36-, dan Wii U.

Landing page yang tak sengaja membocorkan informasi itu kini telah berganti menjadi laman hitung mundur trailer game pertama Assassin's Creed IV: Black Flag.

Black Flag sendiri akan mengusung tema bajak laut dengan setting waktu tahun 1700-an. Karakter utama yang dimainkan pemain dalam game ini adalah Edward Kenway, ayah dari Haytham sekaligus kakek dari Connor dari judul Assassin's Creed sebelumnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com