Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumor: Galaxy S IV Akan Punya Versi 64GB

Kompas.com - 05/03/2013, 07:06 WIB

 

KOMPAS.com - Samsung secara resmi telah mengumumkan tanggal pengenalan produk andalan terbarunya, Galaxy S IV. Perusahaan asal Korea Selatan ini akan membuka tabir misteri produk tersebut dalam sebuah acara khusus pada 14 Maret 2013 mendatang.

Beberapa saat sebelum peluncuran benar-benar dilakukan, rumor mengenai Samsung Galaxy S generasi ke-empat ini terus bermunculan. Salah satu rumor terbaru datang dari situs SamMobile.

Situs tempat kumpul para pecinta produk Samsung tersebut mengungkapkan, akan ada 6 varian berbeda Samsung Galaxy S IV yang akan diluncurkan.

Nantinya, Galaxy S IV akan hadir dengan pilihan warna hitam dan putih dan calon konsumen dapat memilih tiga varian memori internal yang berbeda, yaitu 16GB, 32GB, atau 64GB.

Selain itu, terdapat kabar lain yang menyatakan Galaxy S IV akan mengusung dua prosesor berbeda, tergantung daerah pemasaran.

Versi ponsel pintar ini yang dipasarkan di wilayah Amerika Serikat disinyalir bakal datang dengan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 600.

Sementara itu, Galaxy S IV yang diperuntukkan bagi wilayah Eropa dan Asia diperkirakan akan hadir dengan prosesor Exynos 5 (8-core).

Dari rumor spesifikasi lainnya, kabarnya Galaxy S IV akan dipersenjatai layar dengan bentang 5 inci yang mendukung 1080p, RAM 2GB, kamera belakang 13 megapiksel, kamera depan 2 megapiksel, dan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.

Berikut 6 varian Samsung Galaxy S IV yang kabarnya akan diluncurkan pada 14 Maret 2013 mendatang, seperti diungkap SamMobile, Senin (4/3/2013):

  • GT-I9500 Galaxy S IV 16 GB (White)
  • GT-I9500 Galaxy S IV 32 GB (White)
  • GT-I9500 Galaxy S IV 64 GB (White)
  • GT-I9500 Galaxy S IV 16 GB (Black)
  • GT-I9500 Galaxy S IV 32 GB (Black)
  • GT-I9500 Galaxy S IV 64 GB (Black)

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com