Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Bus Gratis ke Mega Bazaar Jakarta

Kompas.com - 06/03/2013, 14:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Berbeda dari pameran produk teknologi informasi tahun-tahun sebelumnya, ajang pameran Mega Bazaar Computer (MBC) Jakarta 2013 terlihat sedikit berbeda. Pihak panitia kali ini menyediakan transportasi gratis shuttle bus di lokasi-lokasi yang sudah ditentukan.

Keputusan menghadirkan shuttle bus gratis ini diambil setelah melihat penuhnya tempat parkir di sekitar lokasi pameran selama ini. Penuhnya parkiran tersebut berimbas kepada kemacetan yang terjadi di sekitar lokasi selama pameran berlangsung. Akibatnya, para pengunjung mulai segan datang ke acara seperti ini.

Adanya bus gratis ini diharapkan dapat mengurangi kendaraan yang masuk ke area pameran sehingga dapat mengurai kemacetan yang biasanya terjadi.

"Mendingan para pengunjung yang ingin mengunjungi acara MBC 2013 ini naik bus gratis yang kami sediakan agar tidak kesulitan mencari tempat parkir nantinya," ujar Bambang Setiawan, Chief Operational Officer Dyandra Promosindo, saat berbincang dengan KompasTekno, Rabu (6/3/2013).

Ada dua titik pertemuan yang disediakan oleh Dyandra Promosindo, selaku pihak panitia, untuk bus gratis ini. Keduanya terletak di daerah Harco Mangga Dua dan Plaza Senayan.

Bus dari daerah Plaza Senayan akan berangkat 1 jam sekali. Sedangkan di daerah Harco Mangga Dua akan diberangkatkan 2 jam sekali.

"Untuk calon pengunjung yang berasal dari Jakarta Utara dan Barat bisa ikut dari daerah Harco Mangga Dua. Sedangkan di daerah Pusat, bisa melalui Plasa Senayan," kata Bambang.

Pameran MBC Jakarta 2013 diadakan dari tanggal 6 Maret 2013 hingga 10 Maret 2013.

Seperti tahun sebelumnya, MBC diadakan bersamaan dengan dua pameran besar lainnya. Indonessia Game Festival dan pameran kamera FOCUS.

Pameran ini dibuka dari pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB. Untuk memasuki area pameran, pengunjung harus membeli tiket dengan harga Rp 10.000 di hari kerja (Rabu, Kamis, Jumat) dan Rp 15.000 untuk akhir pekan (Sabtu dan Minggu).

Informasi harga dan promosi di pameran Mega Bazaar Computer 2013 Jakarta dapat disimak di tautan ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com