Kompas.com - 06/03/2013, 16:17 WIB
EditorWicaksono Surya Hidayat

JAKARTA, KOMPAS.com - Dyandra Promosindo selaku penyelenggara pameran Mega Bazaar Computer (MBC) 2013 memberi penawaran spesial untuk pengunjung berupa produk pengisi daya baterai portabel atau powerbank. Semua pengunjung yang memiliki tiket masuk MBC 2013 bisa mengikuti penawaran spesial ini.

Penawaran berlaku selama pameran MBC 2013 berlangsung pada 6 sampai 10 Maret 2013 di JCC Senayan, Jakarta. Tiket yang berlaku adalah tiket di tanggal dan hari yang sama.

Powerbank itu dihargai Rp 49.900 dan harus dibayar dengan uang tunai. Dari pantauan KompasTekno, powerbank yang diserahkan bermerek Cross dengan kapasitas 3.000mAh. Setiap harinya, Dyandra Promosindo membatasi jumlah powerbank yang dijual hanya 100 unit.

Tempat penawaran spesial powerbank ini digelar di Hall B JCC, lokasi tepatnya berada di antara stan operator seluler Axis dan toko buku Gramedia.

Antrean pembelian dibuka pada waktu yang berbeda setiap harinya. Di hari Rabu (6/3/2013), antrean mulai terlihat pada 15.30 WIB dan pembeliannya dibuka pukul 16.00 WIB. Antrean berlangsung tertib dan lancar.

Informasi harga dan promosi di pameran Mega Bazaar Computer 2013 Jakarta dapat disimak di tautan ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Verifikasi akun KG Media ID
    Verifikasi akun KG Media ID

    Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

    Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.