Kompas.com - 07/03/2013, 06:49 WIB
EditorWicaksono Surya Hidayat

Engadget ASUS Padfone 2

KOMPAS.com - Asus Padfone 2, setelah diumumkan pada Oktober 2012, akhirnya hadir di Indonesia pada Maret 2013. Perangkat smartphone dengan Tablet Station ini sudah bisa dipesan.

Versi yang baru hadir di Indonesia ini bukan yang terbaru. Versi terbaru yang diumumkan Asus adalah Padfone Infinity, yang muncul di ajang Mobile World Congress, Barcelona, Spanyol.

Padfone 2 memiliki bentuk utama sebuah smartphone dengan layar 4.7 inci dan prosesor Snapdragon S4 Pro 1.5GHz. Seperti seri Padfone sebelumnya, perangkat ini bisa ditempelkan ke sebuah docking station untuk "diubah" menjadi tablet.

Pemesanan awal perangkat ini, seperti disampaikan dalam keterangan tertulis Asus, bisa dilakukan melalui situs Erafone.com per 6 Maret 2013. Perangkatnya baru akan hadir secara resmi mulai 21 Maret 2013.

Selain prosesornya yang 1.5GHz, Padfone 2 didukung RAM 2GB dan kamera 13MP. Unit smartphone-nya berlayar 4,7 inci, sedangkan tablet-nya 10,1 inci.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.