Kompas.com - 07/03/2013, 09:05 WIB
EditorWicaksono Surya Hidayat

 

KOMPAS.com - Harapan bagi para pengguna Windows Phone untuk menggunakan aplikasi berbagi foto Instagram tampaknya akan segera terwujud. Pihak Instagram dikabarkan sedang menyiapkan aplikasi berbagi foto mereka versi sistem operasi mobile buatan Microsoft tersebut.

Infomasi tersebut diketahui dari sebuah situs asal China bernama WPDang.

Seorang sumber yang namanya tidak mau disebutkan, seperti dikutip oleh situs itu, mengatakan bahwa Instagram versi Windows Phone tersebut sudah nyaris selesai dikerjakan. Bahkan, aplikasi ini sudah masuk ke tahap pengujian.

Dikutip dari WPCentral, Kamis (7/3/2013), kabarnya pihak Instagram juga akan memberikan bonus tambahan untuk aplikasi versi ini. Merasa cukup lama dalam menghadirkan aplikasi tersebut, Instagram akan memberikan sebuah filter khusus yang hanya ada di versi Windows Phone tersebut.

Sayangnya, aplikasi ini tidak dapat digunakan di semua perangkat berbasis Windows Phone. Hanya perangkat Nokia Lumia berbasis Windows Phone 8 saja yang dapat dipersenjatai dengan Instagram ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Rumor mengenai kehadiran Instagram di Windows Phone sebenarnya sudah sering muncul di dunia maya. Sayangnya, pihak Instagram sendiri tidak pernah mengonfirmasi atau membantah soal keberadaan aplikasi Instagram untuk Windows Phone ini.

Jadi, apakah benar Instagram akan hadir di Windows Phone? Mari kita tunggu saja.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.