Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Instagram Segera Sambangi Windows Phone?

Kompas.com - 07/03/2013, 09:05 WIB

 

KOMPAS.com - Harapan bagi para pengguna Windows Phone untuk menggunakan aplikasi berbagi foto Instagram tampaknya akan segera terwujud. Pihak Instagram dikabarkan sedang menyiapkan aplikasi berbagi foto mereka versi sistem operasi mobile buatan Microsoft tersebut.

Infomasi tersebut diketahui dari sebuah situs asal China bernama WPDang.

Seorang sumber yang namanya tidak mau disebutkan, seperti dikutip oleh situs itu, mengatakan bahwa Instagram versi Windows Phone tersebut sudah nyaris selesai dikerjakan. Bahkan, aplikasi ini sudah masuk ke tahap pengujian.

Dikutip dari WPCentral, Kamis (7/3/2013), kabarnya pihak Instagram juga akan memberikan bonus tambahan untuk aplikasi versi ini. Merasa cukup lama dalam menghadirkan aplikasi tersebut, Instagram akan memberikan sebuah filter khusus yang hanya ada di versi Windows Phone tersebut.

Sayangnya, aplikasi ini tidak dapat digunakan di semua perangkat berbasis Windows Phone. Hanya perangkat Nokia Lumia berbasis Windows Phone 8 saja yang dapat dipersenjatai dengan Instagram ini.

Rumor mengenai kehadiran Instagram di Windows Phone sebenarnya sudah sering muncul di dunia maya. Sayangnya, pihak Instagram sendiri tidak pernah mengonfirmasi atau membantah soal keberadaan aplikasi Instagram untuk Windows Phone ini.

Jadi, apakah benar Instagram akan hadir di Windows Phone? Mari kita tunggu saja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com