Kompas.com - 07/03/2013, 10:58 WIB
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Pameran produk teknologi informasi Mega Bazaar Computer (MBC) akan kembali digelar di Jakarta dan serentak di empat kota lainnya, yaitu Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar, pada 6 hingga 10 Maret 2013.

Khusus untuk wilayah Jakarta, tahun 2013 ini, MBC akan diadakan bersamaan dengan pameran gaming Indonesia Games Festival (IGF) 2013.

Beragam produk ditawarkan pada pameran kali ini, mulai dari komputer, laptop, aksesori, smartphone, printer, dan lainnya.

Masih sama dengan ajang-ajang sebelumnya, pameran MBC dan IGF diadakan di Jakarta Convention Center (JCC) di area Hall A, Hall B, Cendrawasih, Main Lobby, dan Plenary Hall. Total, acara ini diadakan di area sebesar 17.000 meter persegi.

Area pameran MBC dan IGF ini memang cukup besar. Setiap tahunnya, banyak pengunjung yang mengaku tersesat saat menghadiri ajang pameran ini.

Agar tidak tersesat, ada baiknya Anda melihat peta yang ada di bawah ini. Untuk melihat gambar peta yang lebih jelas, Anda bisa mengklik tautan berikut ini.

Informasi harga dan promosi di pameran Mega Bazaar Computer 2013 Jakarta dapat disimak di tautan ini.

Dyandra

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.