Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Bisnis Penerbangan

Garuda Raih Contact Center Service Excellence Award 2013

Kompas.com - 07/03/2013, 20:29 WIB
Haryo Damardono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. pada Kamis (7/3 /2013) menerima Contact Center Service Excellence Award 2013 dari Majalah Service Excellence (Majalah MARKETING Group) dan Carre Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre-CCSL).

Contact Center Service Excellence Award 2013 itu diserahkan oleh Principal Consultant at Frontier Consulting Group, Suhartono Chandra, dan diterima oleh Direktur Layanan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Faik Fahmi, di Balai Sarbini, Jakarta.

"Penghargaan ini menunjukkan bahwa segala upaya peningkatan layanan dan transformasi perusahaan yang dilakukan Garuda memberikan hasil yang baik, termasuk berupa persepsi dan apresiasi yang positif dari masyarakat," ujar Faik Fahmi.

Pemenang Contact Center Service Excellence Award 2013 ini ditentukan melalui survei yang menggunakan mystery customer yang melakukan komunikasi baik melalui call center maupun email center secara random sebanyak 8 kali per bulan, selama periode Juli hingga Desember 2013.

Adapun aspek yang dinilai antara lain adalah kepraktisan, kecepatan dalam merespon pelanggan, serta layanan personal kepada pelanggan yang ditunjang dengan teknologi.   

Contact Center Service Excellence Award 2013 ini merupakan yang kelima kalinya diterima oleh Garuda. Selain Contact Center Service Excellence Award, setiap tahun Garuda juga menerima Service Quality Award yang juga diselenggarakan oleh Majalah MARKETING Group dan Carre-CCSL.

Selain Garuda Indonesia, beberapa perusahaan lain yang juga menerima Contact Center Service Excellence Award 2013 antara lain PLN, Bank Mandiri, Jasa Marga, BCA, Telkomsel, dan Bank Permata.

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com