Kompas.com - 08/03/2013, 13:44 WIB
EditorReza Wahyudi

Facebook Tampilan baru Facebook

KOMPAS.com — Facebook melakukan perubahan tampilan agar mengurangi kesemrawutan di halaman home atau News Feed. Konten yang dipublikasi teman akan tampil lebih bersih dan segar.

Facebook menjanjikan setiap foto, artikel berita, peta, dan konten lain yang dipublikasi akan jauh lebih hidup dan berwarna-warni. Ya, Facebook memperkuat unsur visual dalam jejaring sosial mereka. Tampilan foto dan konten visualnya diperbesar.

Dalam siaran pers pihak Facebook mengatakan, desain tersebut terinspirasi dari tampilan Facebook di aplikasi untuk perangkat mobile iOS dan Android. Dengan ini, tampilan di situs web dan mobile akan konsisten.

Sebelah kiri adalah menu untuk pribadi, aplikasi yang terpasang, dan grup. Lalu di tengah akan menampilkan News Feed atau semua konten yang dipublikasi teman.

Desain baru itu akan ditampilkan secara bertahap dalam beberapa pekan ke depan, termasuk versi web dan mobile. Namun, versi mobile akan tampil lebih dulu di iPhone dan iPad. Android menyusul kemudian.

Jika Anda ingin mendapat tampilan baru lebih dulu, silakan kunjungi dan daftarkan diri Anda di www.facebook.com/newsfeed.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.