Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Video 3 Menit Beberkan Rahasia Galaxy S IV

Kompas.com - 13/03/2013, 17:22 WIB

bbs.52samsung.com

KOMPAS.com — Samsung akan secara resmi melepas smartphone andalan terbarunya, Galaxy S IV, pada 14 Maret 2013 mendatang.

Beberapa hari menjelang perkenalan smartphone tersebut, bocoran informasi mengenai Samsung Galaxy S generasi keempat ini terus bermunculan. Setelah sebelumnya sebuah forum asal China membeberkan foto yang diduga sebagai Galaxy S IV, kini forum yang sama telah mengunggah video hands-on dari perangkat tersebut.

Dalam video berdurasi 3 menit tersebut terlihat bentuk si perangkat sendiri terbilang mirip dengan Galaxy Note II, dengan bentang layar ukuran lebar. Diduga, layar tersebut memiliki ukuran 5 inci.

Dikutip dari Gizmodo, Rabu (13/3/2013), saat dinyalakan, produk ini terlihat menggunakan tampilan antarmuka milik Samsung, TouchWiz.

Selain itu, di bagian belakang, Samsung Galaxy S IV tersebut terlihat dilengkapi dengan dua buah slot SIM card. Hal tersebut senada dengan berita sebelumnya yang menyatakan bahwa Galaxy S IV yang terdapat di video ini merupakan versi dual slot SIM card yang dibuat untuk operator China Unicom.

Meski begitu, belum tentu perangkat dalam video ini mewakili penampilan Samsung Galaxy S IV sebenarnya. Bocoran-bocoran sebelumnya memperlihatkan bahwa smartphone tersebut memiliki rancangan fisik dengan sudut-sudut yang lebih kaku, tidak sebulat Galaxy Note II.

Lalu, bagaimanakah bentuk Galaxy S IV yang sebenarnya? Jawaban dari pertanyaan itu akan datang beberapa hari lagi.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com