Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Antrean "Mewah" BlackBerry Z10 ala XL

Kompas.com - 16/03/2013, 17:23 WIB

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Antrean calon pembeli BlackBerry Z10 yang diadakan oleh XL Axiata di pusat perbelanjaan Senayan City, Jakarta, Sabtu (16/3/2013), terlihat berbeda dari penjualan perdana pada umumnya. Tidak terlihat ada orang yang berdiri berjam-jam, dorong-dorongan, bahkan saling menyikut di peluncuran kali ini.

Ya, pihak penjual produk tersebut memang sengaja menghadirkan konsep penjualan perdana yang sedikit berbeda, yaitu menghadirkan suasana santai dan nyaman. Dimana para calon konsumen yang sudah melakukan pre-order diizinkan untuk duduk di sofa sambil menunggu giliran membeli produk bundling XL dengan produk BlackBerry Z10 tersebut.

Selain itu, pihak panitia juga sudah menyediakan berbagai makanan gratis untuk menemani waktu menunggu calon konsumen. Tidak lupa, XL juga menghadirkan beberapa penyanyi untuk membantu menghilangkan kebosanan para pelanggannya.

Cara untuk mendapatkan produk tersebut pun cukup mudah. Pelanggan cukup menunjukkan bukti pre-order untuk mendapatkan gelang dan nomor urut sesuai kategori di bagian registrasi. Selanjutnya, pelanggan akan dipanggil menuju kasir sesuai nomor urut untuk melakukan pembayaran. Setelah selesai, pelanggan dapat mengambil ponsel BlackBerry Z10 di pick up area dan melakukan aktivasi.

Pelanggan sudah mulai dapat mengambil pesanan mereka sejak pukul 11 pagi hingga pukul 6 sore.

Untuk masa pre-order kali ini, XL mengaku telah menyediakan 1.000 unit BlackBerry Z10. Seluruh unit tersebut pun sudah habis terjual. Namun, bagi yang tidak kebagian, XL mengklaim, mereka telah menyediakan 15.000 unit BlackBerry Z10.

Berita, fitur, review, dan informasi lain seputar BlackBerry 10 dapat diikuti di liputan khusus KompasTekno dari tautan berikut ini atau tautan ini untuk akses dari ponsel/tablet.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com