Kompas.com - 19/03/2013, 14:30 WIB
EditorReza Wahyudi

Evernote Evernote

KOMPAS.com — Google dikabarkan sedang menyiapkan aplikasi catatan yang kemungkinan besar akan jadi penantang Evernote. Aplikasi itu diberi nama Google Keep.

Situs teknologi Android Police sempat memergoki layanan Google Keep dan mengambil screenshot layanan tersebut di alamat https://drive.google.com/keep, Minggu (17/3/2013). Namun, saat ini, tautan itu tak bisa lagi diakses.

Google Keep merupakan aplikasi berbasis web yang akan terintegrasi dengan layanan media penyimpanan data online Google Drive. Secara umum, Google Keep bisa digunakan untuk menyimpan catatan, menambah gambar, dan Anda juga bisa memberi warna pada suatu catatan sebagai penanda.

Jika Google Keep hendak menjadi penantang Evernote, Google harus memperluas fitur dan menyediakan layanan ini ke berbagai sistem operasi, baik itu mobile maupun komputer pribadi. Sebab, Evernote telah dikenal luas sebagai aplikasi untuk mengingat segala hal.

Hingga kini belum diketahui kapan Google Keep akan dirilis.


Google Keep via Android Police

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 

 



25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X