Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aplikasi "Kompas.com" Hadir di BlackBerry 10

Kompas.com - 19/03/2013, 18:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pengguna ponsel BlackBerry Z10 kini bisa membaca berita terkini di Kompas.com dengan aplikasi yang didesain khusus untuk sistem operasi BlackBerry 10.

Karena ini bukan aplikasi yang di-porting dari Android, aplikasi Kompas.com di BlackBerry 10 bisa berjalan sangat mulus dan mendukung standar navigasi di BlackBerry 10.

Tampilan antar-mukanya didesain simpel, nyaman untuk dibaca, dan mudah digunakan. Anda bisa mengunduhnya gratis dari toko aplikasi BlackBerry World.

Begitu membuka aplikasi, Anda akan mendarat di lima berita headline pilihan redaksi. Aplikasi Kompas.com di BlackBerry 10 menyajikan berita real-time yang sama dengan versi situs web.

Anda bisa membaca berita dalam tiga ukuran teks, yakni kecil, sedang, dan besar, kemudian bisa langsung membagikan berita yang disukai ke email, BlackBerry Messenger (BBM), BBM Group, Facebook, Twitter, dan LinkedIn.

Geser layar dari kiri ke kanan untuk menjelajahi rubrik dan kanal yang ada di Kompas.com. Anda bisa melihat berita terkini, terpopuler, berita nasional, ekonomi, juga berita seputar bola, entertainment, tekno, otomotif, female, health, hingga properti.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com