Fakta Menarik Galaxy S4 dan Galaxy S Lama

Kompas.com - 20/03/2013, 15:11 WIB
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com — Dalam sebuah infografis, sebuah situs asal Belanda, Top Tien Mobiel, merangkum perjalanan "hidup" smartphone seri Galaxy S milik Samsung dengan sangat menarik.

Dalam infografis ini, situs tersebut juga berusaha menjelaskan perbedaan dan penambahan fitur baru yang dimiliki antar-generasi Galaxy S.

Contohnya, pada Samsung Galaxy S II, terdapat beberapa penambahan fitur baru dari Galaxy S, seperti layar yang diperbesar menjadi 4,3 inci, sensor kamera yang diperbesar menjadi 8 megapiksel, dan prosesor yang lebih bertenaga ARM Cortex A9 1,2 GHz dual-core.

Selain itu, infografis ini juga menampilkan jumlah penjualan yang telah terjadi di setiap seri. Samsung Galaxy S sudah terjual 20 juta unit, S II sebanyak 28 juta unit, dan S III sebanyak 50 juta unit.

Karena belum resmi hadir di pasaran, belum ada banyak informasi mengenai Galaxy S4. Namun, infografis ini sudah memberikan beberapa penjelasan mengenai kelebihan yang dimilikinya, seperti layar 4,99 inci dengan tingkat kerapatan 441ppi, prosesor octa-core, dan sistem operasi Android 4.2.2.

Berikut infografis seri Samsung Galaxy S.

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

TopTierMobiel
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.