Kompas.com - 25/03/2013, 11:09 WIB
EditorReza Wahyudi

The Verge

KOMPAS.com
- Setelah memperkenalkan Galaxy S4 pada 14 Maret 2013, Samsung dikabarkan sedang menyiapkan Galaxy S4 Mini.

Desain antara keduanya nyaris sama, namun versi mini tentu memiliki bentuk lebih kecil dan spesifikasi lebih rendah.

Bocaran foto-foto Galaxy S4 Mini dipublikasi oleh situs teknologi SamMobile, Jumat (22/3/2013). Mereka melaporkan, ponsel ini memiliki desain layar 4,3 inci. Layar tersebut lebih besar dibandingkan Galaxy S III Mini yang berukuran 4 inci.

Galaxy S4 Mini akan menggunakan prosesor dua inti (dual-core) dan berjalan dengan sistem operasi Android versi 4.2.2. Jika dilihat dari spesifikasinya, Galaxy S4 Mini akan menyasar segmen pasar kelas menengah.

Versi mini dari produk ponsel pintar andalan Samsung, diciptakan sejak era Galaxy S III. Ponsel ini memiliki adik bernama Galaxy S III Mini dengan kode GT-I8190. Sementara itu, Galaxy S4 Mini memiliki kode GT-I9190.

SamMobile Samsung Galaxy S4 dan Samsung Galaxy S4 Mini
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.